STOP DREAMING!

Membuat efek sensor pada photoshop

Posted on: June 3, 2008

Kejahatan seseorang ibarat sebuah aib yang emang memalukan buangeet,. Gimana enggak? uda mencuri,membunuh,memperkosa, dipukulin massa pula..
Nah, disini gwe mau kasih tutor biar aib itu bisa ditutupi dengan cara men-sensor muka pelakunya.

langkah2nya gini:

1. Buka foto yang mau di sensor.

2. Kemudian klik pada di samping dan pilih “Rectagular Marquee Tool” atau tekan “M” aja dech.

3. Dengan Tool tersebut, arahkan pada muka tersangka (hehehe..)dan blok mukanya.

4. Maka setelah di blok akan ada selection kotak dengan garis yang berkedip-kedip.

5. Oke, lanjuutt..kemudian klik pada deretan main menu “Filter–> Pixelate–>mosaic..” lalu atur aja sensor nya. kemudian klik OK.

6. Uda tertutup khan aib nya?? Siiippp…

Original writted by Mursid-access.co.cc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: